Subscribe to our RSS Feeds
Read all the articles down there

Best Multimedia Phone Today

0 Comments »

Beberapa minggu yang lalu, NOKIA meluncurkan produk Handphone Multimedia-nya yang terbaru, NOKIA N8. N8 diciptakan untuk menyaingi iPhone 4, SonyEricsson Vivaz, dan samsung Galaxy. Jika dilihat dari fitur dan kapabilitasnya, NOKIA bisa dibilang unggul dibandingkan para pesaingnya.

Bermodal kamera 12 MegaPixel dengan AutoFokus, lensa Carl Zeiss, Xenon light, face recogniton, dan fitur-fitur lain, N8 bisa dipakai untuk fotografi tingkat tinggi. Untuk multimedia, N8 dapat memainkan video HD 720p (1280x720 pixel) dengan codec H.264 atau MPEG4 pada layar 3.5 inch 16:9 nHD(640X360 pixels) AMOLED 16,7 juta warna yang dimilikinya. Hobi mendengar musik? N8 mendukung format audio mp3, wma, aac, amr,dll. hingga bit-rate 320kbps dengan teknologi Dolby Digital Plus untuk memuaskan hobi anda. Musik yang sedang dimainkan dapat didengar di radio mobil anda dengan fitur FM transmitter.

Untuk menampung Video HD, musik, dan foto-foto beresolusi tinggi, N8 dibekali memori internal sebesar 16GB dan kapabilitas memori external (hotswappable) microSD sampai 32GB. Jika anda senang berpergian, N8 adalah teman terbaik anda untuk mendengar musik, berfoto-foto dan yang terpenting fitur navigasi GPS gratis (OVI Maps) dan Kompas (magnetometer) yang dapat mempermudah perjalanan anda. Untuk akses data, N8 mempunyai koneksi GPRS/EDGE class 33, WLAN 802.11b/g/n, jalur 3.5G HSDPA 10,2 mbps dilengkapi kamera sekunder beresolusi VGA untuk video call, dan HSUPA 2,0 mbps. Dalam bidang konektivitas, N8 dibekali Bluetooth 3.0 yang cepat, micro USB 2.0 untuk akses komputer dan HDMI slot untuk menampilkan konten HD di HDTV. Baterai N8 sangat kuat, dapat memutar koleksi musik anda hingga 50jam! dan memutar video kualitas tinggi hingga 6 jam. Handphone yang mengadopsi System Symbian^3 ini mempunyai FlashLite 4.0 yang sangat berguna untuk media streaming. Dan yang spesial: Prosesor khusus grafis dengan grafis 3D yang mendukung OpenGL 2.0 juga tidak lupa Support Java untuk yang hobi bermain game. Ternyata, handphone canggih ini terdiri dari bahan-bahan ramah lingkungan dan bungkusnya dapat di daur ulang.

Sebenarnya halaman ini tidak akan cukup untuk menampung seluruh fitur-fitur canggih N8, tetapi paling tidak, anda bisa tahu keunggulan HandPhone ini. Untuk harga, N8 dipatok sekitar Rp5jt. harga yg cukup bersaing untuk Handpnone multimedia kelas tinggi.
01.55

0 Responses to "Best Multimedia Phone Today"

Posting Komentar